Monday, July 28, 2014

a shoutout from the heart

this is post is dedicated to one of my dearest senior,
mungkin enaknya gue make nama... hmm.. karena gue abis nonton anime super sedih (serius gue nangis banget ga stop stop) berjudul Anohana : the flower we saw that day 

nama main characternya menma (ketiga dari kiri keempat dari kanan) jadi gue panggil kakak yang ini menma aja ya? 

ok, untuk memulai post yg gue pengen kasih ke dia gue mau mulai dari awal ketemu. berbeda dengan bunda yang sebelumnya gue post kalo yang ini gue bener bener ga melihat masa depan bisa deket atau sejenis itu. sedikitpun. gimana ya? anaknya eksis sih:'' semua orang mau deket ya gue kan cuma jadi pajangan di pojokan yang gabisa berharap apa apaa *serius ka*

ka Menma ini kata orang sih cantik (kata gue biasa aja) HAHAHA. tapi dia emang bener bener paling jago bikin orang suka sama dia. pokoknya jago banget bikin orang tertarik udah bakat dari lahir kali ya? iya emang ka menma ini personalitynya adorable & lovable banget. pas gue kelas satu gue cuma sebatas kenal dan tau doang cerita pun hampir gapernah kali kelas 1. trs beranjak ke kelas 2 karena gue adalah orang yang super ambisius jadi gue mau jadi the best KI. gue minta contoh KI ke kakak ini (karena dia dulu top 10 gitudeh keren) jadi gue minta contoh KI terus langsung besok paginya dia datengin kelas gue (tapi gue belom dateng) jadi dia naik lagi ke kelasnya. trs gue ketemu di mesjid trs dia ngasih USB yang isinya ada contoh KI dia sama banyak orang lainnya:'' dan karena itu gue jadi salah satu the best KI &  bisa sampe ISPO:)

mungkin dimulai dari situ, trs dia minta bantuin gue dengan webnyaa trs gue sering cerita cerita tentang ulangan kimia yang selalu membuat frustasi trs lama lama cerita dari mulai cuma gituan doang jadi banyak hal lainnya! walaupun sering bgt gue cuma di read dan bahkan ga di baca sekalipun AHAHHA tapi gapapa kok kak aku kan pengertian lagian kalo kakak yg gituin aku gapapaaa:3 terus dia ngasih gue semua ulangan, soal soal, latian kelas 3 dan novel+boneka yg gue simpen dan sekarang gue gabisa tidur tanpa mike.

buku dari ka Menma (tere liye - ayahku bukan pembohong)
mikeyyy <3 p="">


jadi pokoknya semenjak itu jadi deket deh ya? trs makin kesini makin suka cerita dan kalo ka menma sedih/ga pede (lagi) gue semangatin forever and ever and ever and ever and ever and ever and ever and ever and ever!!! 

sebenernya gue nulis post ini bukan pengen ceritain tentang ka menma sih. tapi lebih ke gue mau minta maaf. ok here goes nothing..

kak, maafin aku ya wkt itu aku nyaranin lepas pts dan ngeyakinin kakak kalo kakak bakal dapet sbmptn tapi aku salah:( maaaafin aku banget kalo aku suka ngasih harapan kosong ke kakak. masalahnya potensi, usaha, doa, dkk pokoknya udah kakak lakuin maksimal banget!! dan emang nyatanya kakak bisa banget tapi gatau kenapa engga belum di izinkan oleh alam semesta. aku yakin takdir kakak lebih baik di depan. aku ga ngerti lagi gaada penjelasan yang mungkin selain semua kebaikan kakak lagi di tabung buat sesuatu yg JAUUUHHH LEBIH BESAR dari apapun yang kakak pikirkan. jadi, sekarang aku mau berpesan ke kakak kalo misalnya kakak gaboleh takut harus fearless! ibaratnya kalo bola di lempar kebawah dia bakal mantul keatas kan. nah kakak lagi ada di fase yang passsbgt baru mau mantul. jadi apapun yang akan kakak lakukan nanti di univ baru kakak jangan takut. jangan takut masuk marketing, jangan takut ga sukses, jangan takut kakak bakal gagal karena percaya sama aku

potensi kakak itu wow! dan emang bakat kakak itu banyak. kakak orang yg multitalented banget kakak pasti bisa!!!!!!! semuanya gaakan jadi susah kalo kakak engga ngeyakinin bahwa itu susah. kalo di misalkan nih, kalo kakak ngeliat gambar dibawah ini,

pasti mikirnya "ih lucu bangeettt" karena kakak udah tau kalo hello kitty itu lucu nya maksimum. kakak udah tanemin itu sugesti "hello kitty lucu gemesin omg banget" di otak&hati kakak:'''

apapun yg terjadi sama kakak, kakak harus yakin kalo gaakan ada hal yg kakak gabisa taklukin. kakak harus tanem di otak kakak&hati kakak(jiwa/raga/segalanya) jangan cuma di otak juga tapi harus dirasa kak. karena kalo kakak cuma asal tanem di otak gaakan pernah nancep kak. kakak harus yakin atas apapun yang akan di hadapkan sama kakak. karena aku yakin sama kakak juga dan bukan cuma aku tapi semua orang yakin sama kakak. jangan pernah takut lagi jangan pernah ngeremehin diri sendiri karena aku tau kakak lebih dari selama ini. 

kakak pasti bisa
jangan pernah terima kalo orang lain berkata sebaliknya.
 

so, you should too :)

No comments:

Post a Comment