Sunday, August 12, 2012

パフューム

パフューム!!!!!!!!!! ada yang bisa baca itu apa?? oke.. biar menyeluruh aja yaa.. itu adalah PERFUME!!!!! bagi yang gatau perfume. Perfume adalah female Idol Groupnya jepang yang SUPER KAWAIII!!!!!!!!!!!! bahkan dia bisa mengubah gue yang anti banget sama girlbandgirlband yang kawaii jadi gue cinta sama kawaii!!! okee dari kiri kekanan: Nocchi, Kashiyuka, A-chan. oke apa yang hebat dari idol group yang hanya 3 orang ini?



pertama tama lo harus liat mereka semua nyanyi live. Dari mulai panggungnya, animasinya, dancenya, dan ke-cuteness nya yang MAXIMUM abis ya sampe lo gakuat. mereka sudah mengubah yang tadinya gue lebih suka kpop jadi gue cinta jpop. SUKA SAMA CINTA BEDA YA BU!! oke. jadi intinya mereka itu dancenya tepat banget. gue engga kebayang pas latiannya mereka gimana sampe dancenya 100% sama persis dan kayak bedirinya panjangnya sama pokoknya selain mereka kawaiinya engga mengadangada mereka juga berskill. ini dia yang jaman sekarang para "idol group" ga punya


selain ituu.. apalagi kalo kalian ngeliat mereka yang di GO❣FES 2012 sama yang JPN SPECIAL. mereka itu... lebih dari keren!!!!!!!!!!  kayak gimana ya??? propsnya juga mendukung sih tapi overallnya kalo mereka engga berskill itu semua percuma!! gue paling suka sama singlenya yang "Spice" sama "laserbeam" pokoknya intinya mereka keeeeeeeeeeeeeeeren banget!! lebih keren dari Kpop menurut gue.. mungkin kalian semua harus cek! HARUS!
NAH!! ini yang paling gue gasabar untuk menceritakan.. tentudoong kalo dimanapun kita punya favorit.. dan dia adalaaah.... NOCCHI:3 Mungkin ada yang bertanya tanya gitu ya.. "kok diaa??" "kashiyuka lebih imut&cantik" "achan lebih cuteee" tunggutunggutunggu.. ada alasannyaaa!!  dan itu semua adalah.. K-A-R-M-A.
hah? karma? naaah!! gue kebiasaan kalo ngatain orang justru malah jadi suka.. dan sukanya itu engga tanggung tanggung.. jadi cinta:3 hahaha
bukan berarti gue jelekjelekin si nocchi loh yaaa
cuman gini nih.. dari yang tiga itu dia emang dari fisik kurang.. lagian diakan newbienya perfume. tapi entah mengapa ketika gue ngeliat live maupun denger part yang dia nyanyi.. kok kayak... menghipnotis.. EAA. ternyata dia kawaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! terus dancenya kereeeeeen!!!! dan yang buat jelek mungkin potongan rambutnya dan justru itu yang buat dia standout! banyak orang yang gabisa bedain kashiyuka sama achan tapi kalo nocchi langsung keliataaan:3 pokoknya gue udah cinta mati deh sama perfume! gue benerbener saranin untuk yang cinta kpop untuk melihat dan menyukai si perfume ini! oiyaa!! kata temen gue Mela dia juga suka banget sama nocchi:3 BENER KAAN?? dia ternyata lebih standout diantara yang lainnya...

No comments:

Post a Comment